Regarding to My Fanfiction

Hallo, udah lama ga mengisi kekosongan blog ini (?) X)

Jadi kali ini gue mau ngebahas tentang FF bikinan gue, Shinhwa High School Host Club.

Awal mula gue bikin FF itu gara-gara gue baca manga Ouran High School Host Club. Langsung aja tiba-tiba muncul ide bikin FF yang konsep(?) nya kaya Ouran. Kalo biasanya gue bergaje-gaje ria sebelum bikin FF, pas gue bikin FF Β SHSHC(?) itu gue ga pake acara gaje-gajean dan langsung aja nulis FF itu secara spontan. Makanya hasilnya ga bermutu & ga layak baca kaya gitu ( _ _||)

Gue sadar betul kalo FF itu puya banyak sekali kekurangan. Gue aja geli baca part pertamanya =w= *duagh*

Tapi entah kenapa, tiap hari pasti ada aja yang baca FF itu diblog ini =___=

Yang awalnya browsing tentang Shinhwa, malah menemukan FF nista begitu di blog ini.

Maaf ya, FF itu bukan FF boyband Shinhwa, itu hanya khayalan gaje gue yang menyangkut tentang Super Junior.

FF itu ampe jadi popular post di blog ini =___=

3

Gue ga tau harus berkata apa. Terima kasih bagi kalian yang udah membaca fanfic gajeku. Gue terharu ~

Tapi karena ga ada yang komen jadi gue juga ga ngerti tu FF mau digimanain. Dilanjutkan kah ? Atau berakhir na’as seperti FF gue yang lain ( baca : ga dilanjutin ).

Gue tau kalo FF gue itu nista banget, tapi kalo emang udah baca kalian setidaknya memberi sedikit apresiasi pada FF itu. Entah komen “FF-nya aneh !”, “Gue ga suka FF model gini”, “Absurd”, sedikit komentar kaya gitu pun udah bikin gue seneng ~ Atau kalo emang maleees banget komen, di like juga boleh ~

Karena selama ini gue taunya yang nungguin kelanjutan FF ini cuma sohib gue, si Jieun ( nama dia ada di FF itu soalnya ), makanya part 2 nya ga kelar-kelar juga ( _ _||)

Tapi ternyata ada juga orang yang dateng ke blog ini demi ngebaca FF itu dan baca lanjutan nya =__= wow, gue cengo.

bukti :

2 1

Orang ini ampe hafal nama blog gue O__O astagah

Kalo emang nungguin kelanjutan FF ini, silahkan komen “Aku nugguin part selanjut nya loh” atau “Ditunggu kelanjutannya”. Kata-kata simpel kaya gitu udah bikin gue ngerti kok ama keinginan kalian. Bukannya gue benci ama silent readers, faktanya gue juga seorang silent reader ( _ _||) *duagh* Tapi kalo ceritanya berchapter gini kan akhirnya malah ga tau kelanjutan ceritanya kaya gimana =w= Kalo FF oneshoot sih enak, udah langsung tamat ceritanya ~

Kalo kaya gini siapa yang repot ? Pastinya bukan gue ~ wkwk *duagh*

Jadi intinya kalo emang pengen baca part 2, fanfic itu masih dalam proses pembuatan ( lama banget buatnya =__= )

Gue tipe orang yang ga fokus sih. Jadi susah banget nyelesain part 2 itu =w=/

Anyway, gue pengennya sih part 2 nya cepet selesai, tapi gue ga bisa meramal masa depan. Jadi ga tau lah nantinya gimana =w=

Well, sekali lagi makasih ya yang udah baca & menantikan kelanjutan FF itu ^o^/

Pastinya gue ga janji part ke-2 nya bakalan keluar dengan cepat ~ mwahaha *duagh*

2 thoughts on “Regarding to My Fanfiction

Leave a respon ~

