Rumah & Kamar Masa Depan Ku ~ lalala ~

hoho , hari ini gw ngerasa boring banget -_- ga tau mau ngapain. so , karna lagi kurang kerjaan gw pun menghayal tentang rumah & kamar yg pengen gw punya ~ ‘nanti’ ~ ini dia hasil imajinasi gw ~ check it out ~

yang pasti rumah impian gw itu rumah yg nyaman & tenang. jauh dari keramaian kota. rumah yg cukup besar dgn design yg unik ~ kekeke ~ yg ada taman nya ~ biar gw bisa nyantai & gelundungan disana ~ haha . gw ga terlalu suka rumah yg terlalu minimalis & rumah yg terlalu lebay(?) ~ =__= gw ga suka rumah yg bnyk lukisan-lukisan org & patun-patung =__= rumah yg warna nya terlalu ‘rame’ & cerah juga ga suka .. ( cerewet == ) gw lebih milih yg tipe rumah modern ama vintage(?) aja ~ kkk ~ selera gw emang rada aneh -_-” gw suka rumah modern tapi di lain sisi juga suka rumah vintage. tapi kalo modern ama vintage digabungin jadi cukup aneh juga =w= masa bagian luar nya klasik trus dalemnya modern abis ? aigoo ~ =__= gw ga mau rumah yg terlalu bnyk kaca & terlalu terbuka ~ rasanya gimanaaa gitu ngeliat rumah yg begituan(?). gw juga ga mau rumah di pinggir pantai. alasannya , karna pantai itu panas & gw ga suka panas -_- terus, kalo ada tsunami, gw bakalan langsung mati -_- jadi, gw ga mau rumah di deket pantai ~ wkwkwk ~ ahhh ~ gw cerewet bener =_= yg pasti , intinya gw pengen rumah yg hangat, nyaman, tenang & simple ~ o__o

gw pengen rumah yg kaya gini :

dan untuk kamar , gw pengen kamar yg nyaman & besarπŸ˜€ gw ga mau kamar yg terlalu gelap ( yah , gw phobia gelap =_= ) & kamar yg bnyk cermin gede nya =__= secara gw bkn tipe org narsis yg tahan berlama-lama memandangi diri gw di dpn cermin & gw juga ga mau liat bayangan-bayangan aneh di cermin ( _ _”). gw keliatan paranoid bener yah ? =___= kamar impian gw itu sebenernya kamar anak cewek yg di film barbie thumbelina o__o menurut gw kamar itu bagus & cocok bgt buat gw ~ X) sayangya gw ga bisa dapetin foto gambar kamarnya -__- gw ga begitu suka warna pink, jadi gw ga mau kamar yg terlalu ‘girly’. gw mau kamar yg warna biru, putih atau hitam ~

ini dia kamar impian gw :

begitulah rumah & kamar ‘masa depan’ gw Β ~ semoga bisa terwujud ~ amiiin Β ^_^

4 thoughts on “Rumah & Kamar Masa Depan Ku ~ lalala ~

Leave a respon ~

