Disaster about to begin TT __ TT

udah lama gw ga update ni blog T_T adakah yg merindukan gw ?? DX ( readers : ga adaaaa ) T___T

well , akhir-akhir ini gw lagi sok sibuk , makanya ga sempet update blog … #ga sempet udate blog tapi update mulu di FB #plaaak

dan dalam 2 minggu kedepan gw yg sibuk ini bakalan berubah<?> jadi super sibuk -__-” awal Februari mulai ujian praktek, terus disusul ama UTS ( WTH ?! ), disusul <?> lagi ama TO & segala macam tetek bengek yg berhubungan dgn pendaftaran sekolah & ujian -_-” jadi dengan banyaknya aktivitas<?> yg harus gw jalani di bulan depan, gw rasa emang udah seharusnya gw ngurangin jam online gw ^-^’

ahhh .. iya .. kalo ga salah Februari ini SJ ke INDO kan ?! O___O oh great -__- nasib gw masih ga jauh beda saat KIMCHI Juni kemaren -_- ga bisa nonton gara-gara ujian ~ what a wonderful moth ~ #tebar menyan

jadi intinya gw update ni blog cuma untuk ngeluarin unek-unek -_- #dilempar panci

then, untuk urusan SJ ke Indo udah dipastikan gw pasti bergalau ria dgn Triple’s ~ mungkin kalo pas hari H nya itu jam kosong, gw, niken, widya, selvi, melis ditambah syamila & jessica bakalan ngegalau di hutan<?> sekolah seperti Kimchi taun kemaren T___T huhu … 

ya sudah lah .. mau gimana lagi ……..  fiiuuhhh …

akhir-akhir ini emosi gw lagi labil banget -_- thanks to the biggest fandom in the world yg udah menghina SJ habis-habisan & ngebuat emosi gw ancur habis-habisan juga ~ ^   ^

well , enough said. gw juga lagi mikirin ide buat FF-FF gw yg ga kelar-kelar juga -_-” sekarang gw lagi dalam proses bikin FF yg judulnya ‘No Other’ ~ yaya , itu FF emang terinspirasi<?> dari mv no other ~ -.- gw juga kepengen bikin post tentang musim favorit gw , Autumn, tapi blom sempet-sempet juga ~😛 #plaak kapan-kapan aja ntar gw postin ~ ^.^ hoho ~

done ~😀

2 thoughts on “Disaster about to begin TT __ TT

Leave a respon ~

