Harapan 2012 & Harapan Untuk Sungmin Oppa

aku punya banyak harapan untuk 2012 , jadi kusingkat aja ~

Harapan Tahun 2012 versi Lee Sooin ~ ㅋㅋㅋㅋ  ~

  1. Semoga Anak SMP 2 Pangkalpinang Angkatan 2009-2012 LULUS 100% !! amin amin amin amin
  2. Semoga aku bisa jadi anak yg lebih baik di tahun 2012🙂
  3. Semoga salat ku ga bolong2 lagi =w=”
  4. Semoga ortu, keluarga, abangku, sahabat2 ku, tmn2 ku selalu diberi berkah, kebahagiaan & kesehatan ^^
  5. Semoga aku lulus dgn nilai yg baik & masuk SMA bagus >.
  6. Semoga aku bisa jadi lebih sabar , lebih perhatian, lebih feminim> di thn 2012
  7. Semoga oppadeul SJ selalu diberi kebahagiaan & kesehatan :’)
  8. Semoga aku bisa jadi ELF yg lebih baik lagi :’)
  9. Semoga org2 yg sering ngatain SJ dpt karma :’)
  10. Semoga di thn 2012 fanwar berkurang & ELF gadungan nan lebay berkurang , jadi suasana lebih damai
  11. Semoga suamiku ( heenim ) baik2 aja di wamil T.T selalu bahagia & sehat oppa :’) saranghaeyoooo !!
  12. Semoga Super Junior & ELF hidup dalam kebahagian & kedamaian ~
  13. Semoga SME bangkrut -_- jadi SJ bisa keluar dari SME ( harapan yg tdk baik untuk ditiru )
  14. Semoga Super Junior kembali ber-15 :’)
  15. Semoga oppadeul SJ dapet pacar di 2012😄 kalo bisa langsung kawin ~ wkwk😄 #dibunuh ELF
  16. Semoga SS4 di Indo & anak2 ELF bangka bisa nonton ~ haha
  17. Semoga bisa ketemu Super Junior, terutama Heenim, Wonnie oppa, Kyumin, Eunhae ama Yesung oppa ~
  18. Semoga bisa beli kucing kya Heebum ~😄
  19. Semoga aku bisa ke Korea Selatan, Jepang & Paris ~ keke
  20. Semoga ketemu cowok bernama ‘Natsume Hyuga’ ~ wkwk😄
  21. Semoga harapan ku terkabul> ^^ LOL

Kebnykan tentang SJ nya yah ==” wkwk . Inilah sedikit harapan ku di 2012 ^^ ( sedikit ??? ==” )

1 Januari oppa kesayangan ku ultah !! kyakya😄 aku ga bisa ngasih apa2 cuma doa .. tapi min pasti bisa ngerti keadaan adiknya ini =w=” wkwk

Harapan ku untuk Min Oppa :

Aishh, umurmu sudah 27 tahun oppa🙂 saengil chukkae ~ Jangan berubah oppa .. tetep jadi ming yg suka pink, ming yg suka aegyo, ming yg slalu perhatian dgn org lain, ming yg baik, ming yg bisa apa aja ~ ^^ tetep jadi oppa kesayangan ku #peluk ming

jangan terlalu sensitif oppa , kalo marah jgn dipendam dlm hati, contoh tu siwon oppa ama hyungnim mu ( heenim ) ~ jgn malu2 ngeluarin aegyo , ga ada aturannya kalo udah di atas 25 tahun ga boleh aegyo2an -__- ok oppa ? keep aegyo !😄

oppa, kau sudah bertambah tua sekarang. cepetan punya pacar -__- aigoo, aku udah males bgt denger para sun-sun shipper berkoar-koar kalo oppa pcran dgn sunny -__- saran ku oppa pcran dgn min hyorin aja, dia termasuk tipe oppa kan ? hehe ^^ pokoknya cptan punya pacar, terus nikah, terus punya anak ! aku pengen keponakan yg imut kya yoogeun ama kyumiiin DX tapi , siapapun pilihanmu nanti aku pasti aku akan mendukung mu ^^ terus jgn terlalu sering deket2 ama kunyuk, ntar ketularan yadong -_- #plaak. berenti jadi playboy & tebar pesona di depan cwe -__- aigoo, kau ini pintar sekali memanfaatkan wajah aegyo mu itu di depan wanita -__-

semoga kau selalu bahagia & sehat oppa ~ kapanpun kau sedih, butuh tmn curhat , adikmu slalu ada disini untukmu ~ ^^ haha

saengil chukkahamnida ~

saengil chukkahamnida ~

saranghaneun lee sungmin ~

saengil chukkahamnida !! ^^

Leave a respon ~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s