My First Post ~ ^^

kekeke ~ ntah kenapa akhir-akhir ini gw kurang kerjaaaaan banget -_- jadi karna ga ada kerjaan<?> gw bikin blog deh. tadi sebelum bikin blog gw udah mikir pasti enak ya kalo punya blog ~ gw pengen ngepost ff gw di blog , etc. tapi ternyata ga semudah gw kira T__T setelah selesai bikin blog dan segala macam tetek-bengek nya gw sekarang bingung mau gw apa’in ni blog .. ( _ _”) #babo .

ff gw blom satu pun yg selesai, hidup gw terlalu datar untuk diceritain di blog ini, pengen ngasih info-info terupdate soal sj tapi blog-blog lain udah banyak yg lebih update dari gw ~ -__- aigoo , gw ini bener-bener deh .. ( _ _”) setelah selesai ama blog, gw pun bikin tumblr ~ dan selesai gw bikin tumblr, gw juga ga tau harus ngapain ama tumblr gw ( _ _ ) #wth?

hoaaa ~ bener-bener bingung mau ngapain -_-

well , hari ini gw sekolah, di sekolah seperti biasa ngumpul bareng hyunhwa, raehee<?>, jieun<?>, chanyoung, hyesun dan syam<?> ~ ( wkwk , gw ga tau nama korea nya syamila ==” ) ~ kerjaan kita juga cuma nonton video-video di laptop, tuker-tukeran video etc. pas lagi ngumpul , tiba-tiba<?> raehee ama jieun permisi ke toilet. lamaaa bgt mereka ke toilet nya =__= ( ntah apa yg mereka lakukan disana ? ) pas mereka be-2 balik , terjadilah<?> gossip tidak sedap<?> ~ dan gara-gara tu gossip jieun ngamuk ( _ _” ) dan yg terkena amukannya itu gw ~ #great!

ahh , begitulah kegiatan GJ gw disekolah. kapan-kapan gw lanjutin lagi :3 hari ini ada EunHae di MuBank ! Yeah ~ setelah sekitar 2 blnan ini gw ga nonton MuBank ( karna bnyk dedemit disana , wkwk ) , akhirnya gw punya alasan<?> untuk nonton MuBank lagi ~ wkwk๐Ÿ˜„

Annyeonghasseyo ~ ^ ^

Leave a respon ~

